Minggu, 22 April 2012

AutoCAD 2010 Portable


 Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba share aplikasi AutoCAD 2010 Portable, dan kebetulan saya juga belum pernah share aplikasi AutoCad, jadi langsung aja saya share.Silahkan langsung didownload.


Buat pengjung drope25 yang punya koleksi software menarik dan belum pernah di share di drope25, kirim aja via email, nanti akan saya coba share disini. Hehehe

autocad 2010
Size file AutoCAD 2010 Portable sekitar 180 Mb, namun saya pecah menjadi 3 bagian. Anda harus mendownload semua bagiannya, lalu join/gabungkan ketiga file tersebut menggunakan aplikasi FSJ - File splitter dan joiner.

INFO : Aplikasi sudah saya uji coba di windows 7 ultimate, dan berjalan dengan baik.

Password : www.remo-xp.com
Part1 | Part2 | Part3 |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Saya sendiri mengurus Blog ini dan say tidak online 24 jam,mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Sempatkan untuk Berkomentar dahulu sebelum meninggalkan Blog ini
NO SARA/SPAM