Selasa, 24 April 2012

Tutorial Blog | Cara dapat Uang dari Blog

Tutorial Blog | Cara dapat Uang dari Blog


Cara dapat Uang dari Blog-Tutorial blog kali ini akan berbagi mengenai cara dapat uang dari blog setelah pada postingan yang lalu telah membahas mengenai cara membuat daftar isi pada blog. Aktifitas blogging dewasa ini tentunya tidak asing lagi. Banyak hal yang melatar belakangi mengapa seseorang membuat sebuah blog atau website, salah satu hal yang melatar belakangi mengapa seseorang membuat sebuah blog atau website adalah karena ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari dunia maya. Oleh karena itu pada tutorial blog kali ini saya akan berbagi mengenai bagaimana cara dapat uang dari blog.

Cara dapat Uang dari Blog

1. Mengikuti Bisnis Online PPC

Bisnis online PPC tentunya sudah sangat akrab ditelinga bagi para sahabat blogger yang sudah lama berkecimpung didunia maya. Bagi sahabat blogger yang masih baru seperti saya mungkin bertanya tanya apa itu PPC dan bagaimana cara menadapatkan uang dari blog lewat PPC ini ?

PPC adalah singkatan dari Pay Per Click, artinya kita menadapatkan bayaran sekitar 300-350 dari Klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung di blog milik kita. Jadi untuk mendapatkan uang dari blog milik kita terlebih dahulu harus memasang iklan dulu di blog kita sobat.Jika sobat berminat untuk mendaftar PPC Indonesia yang terpercaya dan terbukti membayar, dibawah ini telah saya sediakan daftar PPC nya, silahkan sobat mendaftar dulu baru pasang iklan di blog milik sobat.

2. Mengikuti Bisnis Online PTC
PTC merupakan singkatan dari Pay to Click, artinya kita mendapatkan bayaran hanya dengan melakukan klik iklan. Jumlah bayaran yang diterima bermacam macam ada yang 200 per click, 300 per click dan sebagainya tergantung penyedia Situs PTC.

3. Mengikuti Bisnis Online Afiliasi
Bisnis online Afiliasi merupakan salah satu pilihan bisnis online yang cukup menarik bagi saya pribadi karena tanpa modal kita bisa menjalankan bisnis ini, istilah kerennya Internet Marketing, Tugas kita hanya memasang produk afiliasi dan ketika ada penjualan yang terjadi lewat link afiliasi milik kita maka kita juga akan menadapatkan komisi atau sejumlah uang
Program Afiliasi yang sangat terkenal untuk saat ini adalah
ViralGen.com 
Ini adalah Afiliasi dari Indonesia, Program ini memasarkan Jam tangan Slapia dan Alas Sakti
www.ti.co.id  (Wirausaha online Modal Nol Rupiah)
Ini adalah Afiliasi dari Indonesia.Program Afiliasi ini yang paling disenangi oleh penulis karena bagi hasilnya  50:50, Artinya jika Ada pengunjung yang melakukan pembelian produk lewat Link afiliasi milik kita yang seharga 100.000 rupiah maka kita sebagai marketer online berhak mendapatkan 50.000 dari hasil penjualan. Klik disini untuk melakukan pendaftaran sobat.
Indowebmaker.com
Ini juga adalah Afiliasi dari Indonesia . Silahkan sobat mencobanya juga untuk mendapatkan pendapatan pasif income.
Amazone.com
Ini adalah afiliasi dari Amerika yang sangat terkenal. Silahkan sobat mencobanya juga jika berminat.
Demikianlah yang sempat saya goreskan pada postingan mengenai cara dapat uang dari blog kali ini. Insya Allah akan saya lanjutkam pada postingan berikutnya.Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Saya sendiri mengurus Blog ini dan say tidak online 24 jam,mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Sempatkan untuk Berkomentar dahulu sebelum meninggalkan Blog ini
NO SARA/SPAM