Senin, 28 Mei 2012

Amigo System Speedup 1.2.1.7300


Apa yang ada di benak sobat, tentang aplikasi pendukung pc / laptop guna untuk mengoptimalkan  kinerja dan menyehatkan sistem operasi di pc/ laptop sobat ? pasti kebanyakan dari sobat banyak yang menjawab Tuneup.
Sobat tidak salah jawab, tapi disini saya akan coba shere tentang aplikasi pendukung kinerja sistem operasi yang tak kalah dengan tuneup. apa itu ?

Amigo salah satu aplikasi pendukung sistem operasi yang handal, mempunyai performa yang luar biasa , proses scen yang sangat cepat dan perlu di tekankan disini, bawasanya amigo tidak memerlukan space hardisk yang besar. jadi intinya dengan aplikasi kecil ini sistem operasi di pc / laptop sobat akan selalu terjaga.

ScreenShot :

tidak itu saja sob, cara pemakainnya juga gampang sekali, tinggal 2 kali klik start scan => repair ,  file - file mudhorot seperti junk file, registri yang eror dan lain- lain bisa beres seketika. mantap bukan? . Tidak itu saja sob, amigo juga bisa membersihkan duplikat folder, folder dengan ukuran 0 kb, file ukuran 0 kb, dan yang pasti file- file yang tidak penting yang dapat menganggu system.

uke sob langsung saja aplikasi amigo bisa sobat download  dan silakan di pilih ya sob

 Versi 1.2.1.6500

Versi 1.2.1.7300

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Saya sendiri mengurus Blog ini dan say tidak online 24 jam,mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Sempatkan untuk Berkomentar dahulu sebelum meninggalkan Blog ini
NO SARA/SPAM