Sabtu, 25 Mei 2013

Download Gratis Font Crator 6.5 Full Version, Crack, Serial Number

Assalamualaikum sobat semua, Download Gratis Font Crator 6.5 Full Version, Crack, Serial Number-Kali ini saya akan berbagai sebuah software yang sangat berguna bagi sobat yang sedang ingin membuat Font dengan kreasi sendiri. Nama Softwarenya adalah High-Logic FontCreator atau sering dikenal dengan nama Font Crator, yang satu ini versi 6.5. High-Logic FontCreator berguna untuk membuat font dengan mudah dan cepat. Kelengkapan tool yang dimiliki oleh High-Logic FontCreator 6.5 membuat sobat mudah untuk mengedit font sesuka sobat.
Sobat bisa membuat font baru sesuai keinginan sobat, dan bisa juga mengedit font yang sudah ada. High-Logic FontCreator 6.5 juga dapat membuat gambar menjadi font, Bagi sobat yang penasaran dengan softwarenya langsung aja download gratisss High-Logic FontCreator 6.5 lengkap dengan Crack Serial Number.
Nama : High-Logic FontCreator 6.5
Size :9.3 MB
Selamat Menikmati !
Nama : Crack Full Version High-Logic FontCreator 6.5
Size :13.73 MB
Cara install dan menggunakan Crack :
Ekstrak dan Instal seperti biasa Setup High-Logic FontCreator 6.5, Setelah selesai instal jangan langsung dijalankan. Hapus aplikasi launcher High-Logic FontCreator yang ada di folder tempat sobat menginstal High-Logic FontCreator. Kemudian sobat ekstrak Cracknya. Didalam folder crack ada 2 File, tidak termasuk Txt. Nah kedua file tersebut sobat copy dan sobat paste ke dalam folder High-Logic FontCreator. Sekarang sobat jalankan aplikasinya dengan Launcher baru yang sobat copy dari crack tadi. Selsai dan kini High-Logic FontCreator menjadi Full Version.
Sekian pembahasan dari saya terkait dengan High-Logic FontCreator 6.5 Full Version, semoga bermanfaat ya sob. Terima kasih atas partisipasinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Saya sendiri mengurus Blog ini dan say tidak online 24 jam,mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Sempatkan untuk Berkomentar dahulu sebelum meninggalkan Blog ini
NO SARA/SPAM